Berapa Harga Centang Biru di Facebook dan Instagram

Table of Contents

Setelah Twitter memperlakukan verified berbayar sekarang ganti Facebook dan Instagram milik Mark yang melakukan hal tersebut, semua orang bisa mendapatkan centang biru alias verified tidak harus tokoh atau artis saja yang harus dapat tersebut.

Tetapi demikian agar bisa mendapatkan Verified ini tentu harus berlangganan berbayar itu pun bayarnya perbulan, ada banyak keuntungan yang di dapat apabila akun kalian sudah mendapatkan centang biru ini. 

Salah satu nya adalah dimana bisa mendapatkan endorse dari akun kamu ini, saya sendiri mendapatkan centang biru ini aja selalu gagal walaupun sudah verifikasi menggunakan KTP pun tetap aja di tolak. 

Mungkin Mark sebentar lagi akan meniru kebijakan Elon yang mana di buat berbayar untuk menikamti fasilitas pengguna Facebook dan Instagram. 

Kalau di twitter sekarang public figure pun di hapus hanya berlangganan saja yang bisa menikmati centang biru ini, apalagi menurut informasi bahwa pelanggan yang berbayar akan diunggulkan ketimbamg dari yang gratisan. 

Untuk centang biru ini kalian bisa mendapatkan nya dengan berlangganan 130 ribu perbulan nya. 

Bagi saya pribadi uang segitu buat makan seminggu apalagi menurut saya kalau centang biru itu adalah fitur standar yang harus nya free. 

Tapi mau gimana lagi ini sudah kebijakan Mark kita tidak bisa berbuat apa, terus kebijakan apalagi oleh Mark kita tunggu aja gaes. 

Welcome to Era Media Sosial 2.0

Post a Comment