Joko Yugianto, Blogger Jakarta Baiknya Gak Ketulungan

Table of Contents
Selamat Pagi, selamat sore, selamat malam bagi kalian yang membaca blog ini tergantung waktu nya. Nah kali ini saya akan share seorang blogger yang mana semangati saya dimana saat ngeblog hingga bisa bertahan hingga saat ini.

Mungkin saya sendiri baru bisa menulis nya sekarang ini yang dimana sebetulnya ingin tulis pada waktu lalu, karena kesibukan di dunia nyata akhirnya baru bisa nulisnya sekarang. 

Dia itu sangat lah baik banget bahkan membatu ku saat saya di kala susah bahkan blog saya aja semua di beli beliau. 

Kenalan Sama Joko Yogianto


Dia adalah Joko Yugianto seorang blogger Jakarta yang mana asal rumah beliau adalah Yogjakarta, dia memiliki banyak sekali blog akan tetapi dia adalah onwer dari situs Kanaljogja.id.

Beliau ngeblog dari sumber blog beliau di mulai sekitar 2004 yang mana beliau kemudian bergabung pada tahun 2010 di Tribun Lampung Kompas Gramedia. 

Mas Joko ini kuliahnya mengambil jurusan Psikolog pada tahun 2004 yang lalu, sekarang Mas Joko ini menjadi Full times blogger yang nana banyak blog yang dia kelola.

Awal Kenal Joko Yogianto


Namanya seorang blogge tentu pekerjaan nya itu selancar di dunia maya, saya jujur aja awal kenal sama mas Joko ini kapan dan bagaimana karena terbilang sangatlah lama. 

Kalau tidak salah awalnya hanya komentar di facebook hingga mendapatkan nomor whatsapp beliau. 

Setelah itu saya lupa. 

Di Kasih Pinjam Notebook


Karena saya tidak memiliki komputer atau bahkan PC saat ngeblog akhirnya mas joko ini tawarin saya untuk di pinjamkan Notebook nya, kalau tidak salah sekitar tahun 2021 lalu pas Notebook nya datang saya harus ambil paket nya ke JNE Lamongan di karenakan masih jaman Corona yang mana Lockdown pun di perketat jadi paketnya tidak bisa datang sampai kerumah. 

Jadi saya harus ambil sendiri paketnya ke JNE Lamongan, mungkin kisah ini belum saya ceritakan di blog ini karena belum ada waktu, mungkin lain kali akan saya ceritan kisahnya kalau masih ingat karena itu sudah sekitar 3 tahun lebih. 

Di Dalam Notebook tersebut di kasih juga Mouse, jadi di belikan juga Mouse sama mas Joko ini. 

Tidak hanya itu kebaikan beliau salah satu nya ya ini. 

Membeli Blog Yang Saya Kelola


Karena pada tahun 2019 saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan saya yang mana saat saya memulai ngeblog lagi itu sekitar 2017 dengan blog saya yang bernama ivhaa.net. karena tidak ada biaya untuk memperpanjang di tambah lagi saya tidak memiliki uang untuk jajan. 

Akhirnya saya memutuskan untuk menjual blog tersebut, meski berat tapi mau gimana lagi namanya juga ekonomi lagi sulit jadi harus merelakan blog tersebut. 

Mau Kenal Joko Yugianto Lebih Dekat


Apabila kalian ingin kenal Joko Yugianto lebih dekat lagi langsung aja kunjungi aja blog nya beliau https://jokoyugiyanto.com/ karena di blog tersebut diceritakan kisah beliau ya walaupun tidak sepenuh nya.

Mungkin itu saja ya ges artikel mengenai Joko Yugianto yang mana seorang blogger yang baiknya tidak ketulungan. 

Post a Comment