Terakota.co Caffe Terkece Yang Ada di Lamongan

Table of Contents
Terakota.co Caffe Terkece Yang Ada di Lamongan

Syukur alhamdulillah bisa ketemu lagi dengan sahabat lama dimana lebih dari 3 tahun tidak ketemu karena lagi kerja di Kalimatan. Tepatnya pada tanggal 18 Desember kemaren saya keliling kota lamongan dimana untuk mencari spot foto menarik salah satunya di Caffe Terakota.co.

Ternyata di Lamongan ada Caffe Instagramable yang mana jarang orang tau yaitu Caffe Terakota.co di area lamongan yang mana caffe ini tepat berada di depan kantor PDAM area Lamongan. 

Berangkat dari rumah agak siang karena saya sendiri juga ada urusan karena tidak bisa berangkat pagi, rencana nya sama sahabat saya yaitu Wafa adalah berangkat pagi sekitar jam 9 pagi. 

Karena saya ada pekerjaan jadi nya di undur menjadi berangkat jam 11 siang karena harus ambil kamera agar hasil gambar menjadi bagus.

Karena pada tanggal tersebut dia sedang wisuda jadi karena untuk merayakan nya di ajak lah makan - makan sambil jalan - jalan kata dia. 

Mulai Berangkat Tanpa Tujuan

Dari awal berangkat entah tanpa tujuan atau bagaimana karena dari Babat muter sampai Lamongan Kota katanya untuk mencari tempat foto yang bagus agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Terakota.co Caffe Terkece Yang Ada di Lamongan

Jika dari Modo - Babat sampai Lamongan kota ya lumayan jauh perjalanan aja hampir 2 jam lebih karena tanpa tujuan itu yang saya maksud lah. 

Kata dia "Wes Ngikut aja apa kata aku awakmu santai ae, wes to enak - enak" Kata tersebut terucap saat berkendara di motor saat menuju lamongan kota. 

Sampai nya di lamongan kota masih muter lagi mencari tempat untuk swafoto misal nya seperti caffe yang instagramable lah tentu banyak lah caffe seperti itu di Kota Lamongan. 

Akhir nya tujuan ke lamongan adalah untuk ke Terakota Caffe ini yang mana katanya ini adalah salah satu caffe instagramable di kota lamongan. 

Review Terakota.co Caffe

Setalah sampai di caffe tersebut dimana langsung parkirkan motor terus masuk ke dalam serta memesan minuman, saya memesan Es Sugar Deddy sedangkan Waffa memesan Es Kopi Tera yang mana total semua nya itu 40 ribu hanya untuk minuman nya saja. 

Terakota.co Caffe Terkece Yang Ada di Lamongan

Untuk alamat Caffe ini berada di Jln Jetis No 30 Kecamatan Lamongan, Kab. Lamongan Jawa Timur. Banyak yang mengatakan kalau caffe ini berwarna putih akan tetapi setelah saya kesana Caffe ini berwarna hijau pada backgroud luar nya. 

Untuk yang ingin kesana lebih baik pagi karena jika siang hari itu akan mendapatkan ruangan yang ada di dalam itu pun panas banget terus jika ingin mendapatkan foto yang kece di sana lebih baik pagi karena lebih bagus juga pencahayaan nya. 

Terakota.co Caffe Terkece Yang Ada di Lamongan

Tidak hanya konsep outdoor aja pada caffe ini melain kan juga ada indoor juga, ditambah lagi ada Wifi yang lumayan keceng ditambah parkir yang luas jadi tidak perlu kuatir jika datang tidak kebagian tempat parkir. 

Terakota.co Caffe Terkece Yang Ada di Lamongan

Pembuatan minuman di Terakota ini dibuat pada barista yang mana di lihat langsung sedangkan untuk makanan nya di buat pada ruangan khusus. 

Terakota.co Caffe Terkece Yang Ada di Lamongan

Untuk harga minuman nya sendiri mulai 7 ribu hingga paling mahal itu 30 ribuan yang mana belum termasuk snack, dan makanan berat lainnya. 

Setalah puas berada di Terakota Caffe ini akhirnya lanjut lagi ke tujuan selanjutanya untuk swafoto dan makan - makan.

Selanjutnya ke Caffe lagi yaitu Locafore Caffe mau ke Caffe Kerata tidak jadi karena tempatnya sudah ramai

Post a Comment